SURVEY KEPUASAN
MASYARAKAT

KEMENTERIAN PERTANIAN
REPUBLIK INDONESIA

SEKRETARIAT DITJEN PETERNAKAN DAN KESEHATAN HEWAN

Data Responden
Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

7. Bagaimana pendapat Saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.

Pendapat Penerima Pelayanan Tentang Kualitas Layanan

9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.

arrow_back  Kembali print  Cetak